Sunday, October 2, 2016

4 FILM HOROR VERSI RISA ANDINI BUAT HALLOWEEN 2016

Aku tadinya nggak doyan horor sampai berteman dengan penulis horror yang meracuni dengan novel Stephen King. Inget banget judul novel yang dipinjemin itu Misery yang terjemahan bahasa Indonesia. Pas baca suka banget ceritanya dan baru tahu kalau Stephen King itu penulis horror di bagian tengah-tengah. Karena suka ya diterusin sampe tamat dan nyari filmnya.

Yang nggak aku suka itu lihat ketawa puasnya si penulis begitu aku nanya ada buku Mr. King yang lain nggak. Berasa kayak korban Vampir gitu…habis digigit jadi kepingin lagi. Nggak pa pa deh. Ternyata film-film Mr. King yang lain keren juga dan pastinya cocok buat jadi tontonan wajib di Halloween 2016 nanti.

Misery
Mereka yang berprofesi kayak artis atau penulis pasti punya banyak fans dan sudah sering banget kita denger kasus artis yang suka diteror fansnya yang terobsesi. Itu juga yang dialami penulis sukses Paul Sheldon. Dia ngalamin kecelakaan mobil di tengah badai salju dan diselamatin sama wanita tua aneh namanya Annie Wilkes  yang kebetulan penggemar berat novelnya. Freaks banget apa yang dilakuin wanita ini deh. Mulai dari emosi yang berubah-ubah, ngasih Paul obat bius, sampai menghancurkan kaki pakai palu. Tujuannya satu, supaya Paul menulis versi lain dari tokoh Misery Chastain yang dibuat mati supaya tamat di edisi resminya, dan versi itu untuk dia sendiri. Seruuu. Jadi punya ide buat menahan si penulis horror itu buat nulis buat aku xixixixi

Carrie
Begitu lihat film ini langsung kepingin punya kekuatan telekinetis buat melindungi diri dari orang-orang usil atau orang yang mau ngejahatin aku xixixi. Tapi nggak enak juga kalau harus di-bully kayak yang dialami sama si tokoh Carrie. Kebayang deh kalau foto aku di kamar mandi disebarin ke dunia maya sama cewek-cewek usil kayak begitu. Pasti aku bakal gerakin meja kursi di kelas buat dilemparin ke mereka. Makanya itu juga yang dilakuin Carrie sewaktu ember berisi darah babi nyiram seluruh tubuhnya di panggung itu. Jadi kacau deh seluruh kota.

Dream Catcher
Empat sahabat yang dikasih kekuatan berlainan sama teman kecil mereka yang ternyata Alien. Ternyata apa yang dilakuin sang teman itu punya maksud tertentu untuk masa depan supaya keempatnya ambil peran menyelamatkan dunia ketika ada alien jahat lain datang ke bumi buat menghancurkan umat manusia. Dengan kekuatan itu keempatnya harus mengarahkan si alien jahat ke teman mereka yang alien itu supaya mereka bisa ketemu dalam peperangan terakhir. Personil New Kids On The Block namanya Donnie Wahlberg juga main disitu. Katanya boyband itu dulu ngehits banget kayak One D sekarang tapi sayang nggak kelihatan cakepnya di film ini.

 The Shining
Buat mendapat ide penulis Jack Torrance pergi ke hotel terpencil bernama Overlook sama anak dan istrinya. Hotel itu kebetulan sedang direnovasi sehingga nggak ada tamu buat sementara waktu. Anak Jack namanya Danny ternyata indigo karena dia punya kemampuan lihat hantu-hantu di dalam hotel itu tapi ayahnya nggak sadar kalau orang-orang yang sering dia ajak omong di bar itu hantu dan mulai bikin dia jadi terobsesi dan gila. Tulisan Redrum ternyata peringatan buat Danny dan istri Jack bahwa pria itu akan membunuh mereka dan setelah dibaca terbalik jadi Murder. Kepikiran ya yang kayak gitu. Kejar-kejaran di labirin itu pasti akan bikin tegang kita semua supaya aank kecil itu jangan sampai tertangkap ayahnya.

Happy Halloween ya semuanya. Klik LIKE nya dong kalau kalian suka pilihanku. Trick or Treat

1 comment:

  1. Hahaha...ide yg creepy banget itu. Si penulis ini jadi parno ketemu kamu. Nggak nyangka bener kalau kamu akan ngirim ini. Surprise. Kamu ternyata ada bakat tersembunyi selama ini

    ReplyDelete