Wednesday, October 5, 2016

4 FILM HOROR VERSI MARGARET HATANANA BUAT HALLOWEEN 2016

Aku sukanya horor Jepang karena menurutku horor Jepang lebih serem dari yang dibuat orang-orang Amrik. Terbukti beberapa horor Jepang diremake kan versi Hollywoodnya kayak The Ring atau The Grudge : Ju-On. Selain dua film diatas yang udah terkenal banyak juga kok beberapa yang bagus-bagus buat ditonton pas Halloween nanti dan pastinya akan bikin kalian merinding keplintir…

Uzumaki

Uzumaki artinya spiral dalam bahasa Jepang. Banyak kejadian aneh menimpa sebuah kota kecil bernama Kurozucho dimana penduduknya mati dalam keadaan mengerikan setelah mereka terobsesi pada segala sesuatu yang bentuknya spiral. Contohnya kayak cangkang siput, permen lollipop, bahkan sampai sidik jari. Kalian akan menemui kegilaan yang nggak pernah ada di film-film Hollywood. 


Cukup menjijikan sih menurutku tapi kalau kalian mengharapkan yang tidak diharapkan dalam sebuah film horror bakal dapet banyak disini. Semua terror diawali hanya gara-gara spiral dan baru sadar banyak hal dalam kehidupan kita berbentuk spiral.


Carved – Slit- Mouthed Woman

Film ini diangkat dari urban legend Jepang tentang wanita mulut belah. Menurut sejarah dikatakan seorang samurai menemui istrinya selingkuh lalu menyobek mulutnya. Wanita itu berkeliaran di sepanjang pinggiran sungai di Jepang dan bertanya pada orang yang ditemui apakah dia cantik. Dia akan melakukan persis kepada orang itu sesuai jawaban mereka. Buat yang doyan film slasher film ini pas banget karena banyak adegan-adegan yang begitu deh. Apalagi dipadukan dengan legenda horror Jepang.



Teke Teke

Kalau yang ini masih juga tentang urban legend Jepang tentang hantu cewek tanpa kaki yang membunuh korbannya menjadi setengah. Kebanyakan korbannya adalah cewek juga. Tokoh cewek yang penasaran setelah temannya terbunuh menyelidiki peristiwa itu sampai akhirnya dia berjumpa dengan si hantu cewek tanpa kaki. Si tokoh cewek berhasil lolos tapi gosip mengatakan bahwa dia akan mati dalam tiga hari dikejar hantu itu sehingga akhirnya dia berusaha menyelidiki latar belakang si hantu demi menyelamatkan nyawanya.



Tomoi Unlimited

Ceritanya tentang hantu cewek di SMA yang menjelam menjadi gadis yang cangat cantik dan membuat banyak pria tergila-gila padanya. Bukan hanya pria tapi juga wanita sampai berantem gara-gara diadu domba oleh kecantikannya. Dengan kecantikannya Tomoi membujuk siapa pun yang berusaha mendekatinya untuk melakukan apa yang dia inginkan. Dengan keahliannya merayu juga dia bisa membuat seorang pria tunduk dan yang lainnya jadi cemburu berat. Tapi begitu mereka melihat wujud Tomoi yang sesungguhnya maka dia akan membunuh mereka dengan sadis banget.



Masih ada beberapa film lagi sih yang asyik tapi quotanya cuma dikasih 4 film ya. Kalau begitu aku kasih yang lainnya buat penulis blog ini saja karena aku kepingin baca apa yang jadi reviewnya nanti. Para penggila J-Horor jangan lupa kasih Likenya ya di bawah ini. 

3 comments:

  1. Keren nih pilihan Margareth. Selama ini gue memang lebih banyak lihat film Jepang saduran dari Hollywood. Makanya thank you buat kiriman file filmnya. Akan gue tonton dan bikin reviewnya as you expected hehehe

    ReplyDelete
  2. Siap-siap nonton (gratisan) lagi. Download Teke-Teke sama Tomoi Unlimited :3

    ReplyDelete