Friday, September 23, 2016

TRICK OR TREAT 2016 FREAKNCO


#TOT2016FREAKNCO
 Knock...knock...guys and gals…

Jelang Halloween 2016 ini Freaknco mau ajak kalian semua untuk mengisi tulisan di blog ini dengan karya kalian dan dapetin banyak hadiah asyiknya... trick or treat....

Caranya begini :

1.  Pilih 4 film horror yang kamu rasa paling oke dan paling layak jadi rekomendasi buat menyambut Halloween nanti. Ingat ya, film yang harus kamu review itu tidak bisa asal jiplak / copy paste dari review lain tapi film yang memang sudah kamu tonton.

2. Film yang kamu pilih boleh film baru atau film lama, terserah selera kamu. Boleh film Indonesia atau film dari luar. Film luar juga tidak terbatas dengan film Hollywood tapi boleh film dari negara lain seperti dari Perancis, Jerman, Rusia, Thailand, Korea, dll.

3.  Tulis reviewnya dengan teknis sbb :

a.  Ditulis di Microsoft Word dengan jenis huruf bebas
b. Judul tulisannya adalah : 4 FILM HOROR VERSI ( Nama Kamu ) BUAT HALLOWEEN 2016
c. Banyaknya tulisan berkisar 500 – 1,500 words atau max 2 pages
d. Sertakan gambar pendukung bila perlu ke dalam format tampilan di Word
e. Sertakan identitas kamu di  Word tersebut berupa :
                       i.      Nama                   :
                      ii.      Email                   :
                     iii.      Facebook             :
                     iv.      Twitter                 :

f. Kirim attach tulisan kamu dan gambar2nya ke email Mimin @ lewi.freakco@gmail.com
g. Mimin akan mengunggah tulisan dengan system FIFO (first in first out)
h. Tulisan yang akan diunggah ke blog adalah sama dengan tulisan yang dikirim. Mimin tidak akan melakukan proses edit bila ada typo atau kesalahan kalimat.

4. Setelah mengirim tulisan kamu ke email segera follow ke blog Freaknco, add LEWI SATRIANI di Facebook dan Google Plus, serta @Rumahhantu13 di twitter, untuk memudahkan kontek dan pemberitahuan.

5. Periode TOT ini berlangsung pada 1 - 31 Oktober 2016. Namun boleh mengirim tulisan kamu sebelum tanggal 1 Oktober 2016 untuk memperbesar kans tulisan kamu dibaca dan mendapat LIKE lebih banyak bila tampil lebih awal. Pengunggahan tulisan ke blog dimulai tanggal 1 Oktober 2016.

6. Begitu tulisan kamu diunggah ke blog Freaknco, Mimin akan memberikan pengumuman ke media sosial (Facebook dan Twitter) dengan melakukan blasting dengan menyertakan tag ke akun kamu.

7.  Silakan share dan promosikan tulisan kamu ke media sosial segiat-giatnya – sertakan taggar #TOT2016FREAKNCO – supaya mereka mengunjungi tulisan kamu di blog Freaknco dan kasih LIKE. dengan meng-klik kolom LIKE di bawah tulisan kamu.

8. TOT akan ditutup tanggal 31 Oktober 2016 pada pukul 24.00 WIB saat Halloween dan Mimin akan mengumumkan pemenang ke blog Freaknco yang bisa diklik disana. Kriteria pemenang gampang, tulisan yang  mendapat LIKE paling banyak di blog Freaknco, terhitung terakhir pada tanggal 31 Oktober 2016 tersebut.

PS : Inget ya...yang dihitung hanya LIKE di blog Freaknco...

Pemenang TOT akan mendapat hadiah berikut :

PEMENANG 1    : Rp  500.000,-
PEMENANG 2    : Rp  300.000,-
PEMENANG 3    : Rp  200.000,-

Masing-masing pemenang juga akan mendapat tambahan hadiah paket buku kece ini yang tentunya lengkap dengan tanda tangan penulisnya dan langsung dikirim ke rumah doong :

DEATHLINE (Lewi Satriani)













KEMATIAN KEDUA (Oke Sudrajat)

















NAAAHHH, BURUAN YUUUK JADI PENULIS DI FREAKNCO DAN DAPETIN KESERUANNYA....

Beberapa contoh buat referensi kamu:



RACUN DALAM FILM HOROR

No comments:

Post a Comment