Friday, September 2, 2016

BLOG BERANTAI

Terima kasih buat Mas Hartanto dan Tirsa Tan yang sudah "menjebak" saya dengan halus dalam game blog berantai dan harus memasukan contain yg absurd ini di blog saya(#nutupmata)...karena itu ini jawaban2 dari saya :   

Tema : Menunggu

1. Di masa pra-gadget, apakah yang anda lakukan ketika anda menunggu sesuatu/seseorang.

   Membawa buku yang paling tebal dan membaca

2. Apakah acara TVRI yang anda tunggu-tunggu semasa kecil dulu ? Mengapa acara itu anda tunggu tunggu ?

   Si Unyil, karena ceritanya selalu bikin penasaran, dan gak update banget kalau kelewatan nonton karena bakal tolol sendiri nggak ngerti apa yang diomongin teman-teman di kelas.. 

3. Apakah anda pernah menunggu tukang jajanan tertentu? Apakah jajanannya dan mengapa anda menunggunya.

Tukang jajanan? Sekarang udah nggak pernah lagi karena di kompleks tukang jajanan keliling nggak boleh masuk. Tapi kalau dulu waktu kecil nunggu bakso pak kumis...rasanya mak nyoss kalau dimakan setelah seger mandi sore 

4. Pernahkan menunggu seseorang lalu orangnya tidak muncul ? Jika pernah, bagaimana reaksi anda kepada dia selanjutnya ?

Pernah. Reaksi saya, diam aja, kalau dimarahin nanti si abang tukang bakso itu nggak lewat lagi, dan nggak mungkin juga marahin karena si bapak itu lebih gede dari saya badannya (dulu...), jadi saya pesan aja dua mangkok supaya pak kumis tahu saya kesal dia nggak muncul kemarin...

5. Apakah anda pernah menunggui seseorang di rumah sakit ? Siapa ? Dan kenapa ?

Pernah. Pengennya waktu itu nungguin pak Harto yang presiden itu, tapi karena pengawalannya ketat banget dan dia bukan bapak saya juga, jadi saya nungguin pak Suharto A.S aja, yang itu betul bapak saya dan sama-sama dirawat di RS Pertamina, kenapanya perawatan kemoterapi kanker  


Salam kenal juga sama :

               

Selanjutnya saya mau bikin blog berantai juga buat mengajak kawan saya :


# Evi Sri Rezeki :www.evisrirezeki.com


# Bang Aswi : www.sosokitu.com


Pertanyaannya seputar belanja :

  1. Kapan kamu pertama kali belanja pake duit sendiri dan masih ingat nggak apa yang dibeli waktu itu?  
2. Barang apa yang bikin kamu paling nggak bisa nahan diri buat buang duit belanja? Buku tidak termasuk yaaa...(saya tahu siapa kamu :-D ) dan kenapa barang itu yang dipilih?

3. Lebih sering belanja dimana, mall, pasar, apa online? Kenapa itu lebih asyik buat kamu?

4. Pernah terjadi beberapa kasus yang bikin kapok orang beli barang lewat online. Apa kamu pernah mengalami hal yang nggak banget kayak gitu ? Gimana itu ceritanya? Dan apa itu bikin kamu kapok beli-beli online lagi?

5. Pernah belanja buat hadiah ultah pacar? Siapa yang kamu minta pendapat : teman, sahabat si pacar, apa go show aja lihat-lihat barangnya di mall atau katalog online? 

6. Berapa sih harga tergila yang pernah kamu keluarin buat belanja?  belanjanya pake cash, debit, apa credit card?

7. Belanja barang apa yang paling terakhir kamu lakukan sebelum mengisi Blog berantai ini? 


3 comments:

  1. nice posting Lewi...kalau kamu tunggu unyil..aku tungguin ACI

    ReplyDelete
  2. ACI...Aku Cinta Indonesia?
    Kalau nggak salah itu singkatan juga dari nama2 tokohnya yaa..
    Yang inget cuma C = Cici...
    #edisi pernah baca bukunya beli di toko loak

    ReplyDelete