Wednesday, November 23, 2016

8 FILM HOROR HEWAN KECIL YANG MASUK KE RUMAH


Pemandangan yang cantik banget terlihat di film Before I Wake ketika puluhan kupu-kupu beterbangan di dalam rumah pasangan Jessie dan Mike, tapi ternyata kupu-kupu itu membawa bencana ketika berubah menjadi sosok Canker Man yang memakan orang-orang yang berada di dalam rumah. Adegan itu bikin gue ingat binatang mungil yang lagi sering banget masuk rumah gue…apalagi kalau bukan cacing.
Cacing di garasi rumah
Nggak tahu bagaimana cacing bisa muncul di teras, garasi, bahkan dapur  tapi para kaki seribu itu berkeliaran dengan santainya disana dan jumlahnya nggak cuma satu-dua ekor yang nongol tiap hari...


Mungkin ini akibat hujan yang tidak berhenti hingga pertengahan bulan November ini. Hujan deras ini mendatangkan hal-hal yang belum pernah terjadi sebelumnya di Cinere seperti banjir sudah pasti, salah satunya terjadi di depan Pizza HUT, dan naiknya cacing ke rumah yang dialami juga oleh 
beberapa tetangga.
Banjir di Cinere
Kalau cacing-cacing itu binatang yang sewajarnya binatang mungkin tidak ada masalah, tapi akan jadi lain ceritanya bila cacing itu berubah jadi sesuatu yang mengerikan seperti Canker Man di film Before I Wake. Berikut ini 8 film horor tentang binatang yang masuk ke rumah :

1.       SQUIRM (1976)


Ketika halilintar berkekuatan besar menghantam pembangkit tenaga listrik Fly Creek di Georgia, listrik menyebar ke seluruh penjuru wilayah itu lewat kabel bawah tanah. Cacing-cacing haus darah yang tinggal di bawah tanah kemudian keluar dari sarangnya dan mulai memangsa manusia yang tinggal di Fly Creek.

Tak terbayangkan kalau sedang berdiri menikmati siraman air dari shower di kamar mandi tiba-tiba cacing-cacing berjatuhan ke tubuh mereka. Sangat menjijikan tapi percaya tidak percaya, kaki seribu juga masuk ke kamar mandi rumah gue.

2.       DREAMCATCHER (2003)


Maksud baik untuk merawat seorang pemburu yang terluka untuk beristirahat di pondok yang sedang mereka huni saat reuni ternyata berubah menjadi sesuatu yang mengerikan saat dari luka si pemburu ternyata muncul makluk lain yang ternyata telah memakan habis sang inang dan kini keluar ke dunia nyata dimana Jonsey dan Beaver berada.

Beaver berusaha menahan makluk serupa cacing yang berhasil mereka perangkap ke dalam jamban tapi dia tak dapat menahannya berlama-lama karena kekuatan makluk itu luar biasa hingga akhirnya dia jadi korban pertama. Lintah misterius itu masuk ke tubuh Jonsey dan menguasainya untuk memburu teman-temannya yang lain, terutama sahabat lama mereka, Dudit yang jadi target utama.

3.       LEECHES! (2003)


Sekelompok peneliti muda mengunjungi rawa yang bertahun-tahun silam merupakan tempat pembuangan limbah kimia dan radioaktif dalam rangka liburan. Ternyata sewaktu berenang di danau dekat rawa mereka mendapati banyak lintah mutan yang hidup disana dan mulai memburu mereka sebagai sasaran untuk dimakan.

Terkurung dalam pondok liburan di sebuah pulau mereka akhirnya harus menyingkir karena banjir membuat ratusan lintah mutan naik ke darat akibat banjir. Salah satu adegan disana yang bikin merinding bila terjadi di dunia nyata, bayangkan kamu sedang berbaring di tempat tidur bersama pacar, menutup mata dan berharap disentuh pacar tapi waktu membuka mata ternyata itu adalah lintah yang ada di punggungmu, bukannya si dia…

4.       SLITHER (2006)


Meteor yang membawa parasit berbentuk lintah jatuh di tengah hutan di South Carolina dan menginfeksi Grant. Parasit itu masuk ke dalam tubuh Grant dan menguasai alam sadarnya sehingga lama kelamaan dia berubah menjadi monster tentakel bertangan banyak. Grant kemudian menjadi induk bagi monster-monster lintah yang mulai aktif memakan penduduk di kota itu.

Apa yang kamu lakukan kalau kamu sedang berendam di bath-tub, menikmati kesendirianmu dalam ketenangan waktu dengan musik favorit di earphone, lalu tahu-tahu ada binatang semacam lintah yang muncul dari saluran pembuangan kamar manid, masuk ke dalam air, dan menunggu waktu yang tepat menghisap darahmu?

5.       IT HAPPENED AT LAKEWOOD MANOR / #ANT (1977)


Pada sebuah proses pembangunan hotel di Lakewood, dua orang pekerja tanpa sengaja menghancurkan sarang semut yang berada di area tertutup tersebut. Setelah menemukan semut-semut yang ternyata sangat agresif dan suka membunuh itu mereka berusaha memperingatkan penduduk kota tapi malang keduanya keburu terkubur hidup-hidup dan pembangunan hotel terus berlanjut.

Pihak hotel menyadari ada yang aneh sejak terjadi beberapa kematian di hotel, diantaranya dialami oleh koki hotel, dan semut mungkin binatang yang umum kamu lihat di rumah tapi tetap saja ketika ratusan ekor pasukan semut berkumpul di teras atau halaman rumah dan menyerbu untuk masuk ke rumah maka itu bukan menjadi sesuatu yang biasa.

6.       THE POSSESSION (2012)


Setelah membeli sebuah peti dari tempat penjualan barang bekas, Emily menjadi terobsesi dengan peti barunya. Di dalamnya terdapat beberapa mainan dan ornamen serta ngengat yang diawetkan. Peti itu ternyata merupakan peti Dybukk yang digunakan untuk mengurung iblis yang sangat kuat dan suka menculik anak-anak hingga akhirnya Emily dirasuki olehnya.

Sebelum merasuki Emily, Dybukk lebih dulu muncul dalam bentuk ngengat. Ngengat-ngengat itu keluar dari dalam peti dan berterbangan di kamar Emily.  Sifat Emily secara perlahan berubah menjadi jahat karenanya. Pada puncaknya setelah kamarnya diserbu oleh ratusan ngengat hanya tinggal menunggu waktu sampai gadis cilik itu dikuasai sepenuhnya oleh iblis.

7.       THE HIVE (2008)

Di kedalaman hutan Thailand sekelompok peneliti sedang bertarung dengan sekelompok tentara semut yang kuat, pintar, dan suka sekali makan daging. Tidak ada hewan pemangsa di hutan tersebut yang seganas koloni semut yang satu itu dan seiriing makin meningkatnya pertempuran, semut-semut tersebut menemukan cara berkembang biak lebih cepat dan seiring itu selera mereka pada daging manusia meningkat.

Sama sekali tidak ada cara mencegah semut dari masuk ke rumah kita, bukan? Lihat bagaimana mereka menyusup lewat jendela, celah pintu, atau bahkan dari atap rumahmu seperti yang dilakukan pasukan semut itu saat hendak memangsa korban-korban mereka di film ini.

8.       THE BELIEVERS (1987)


Setelah kematian istrinya, seorang psikolog pindah ke kota New York dan mendapat pekerjaan baru sebagai psikolog kepolisian NYPD. Salah satu pasiennya, Tom Lopez, merupakan penyelidik yang sedang mengadakan investigasi dan penyamaran ke dalam sebuah organisasi okultisme berpengaruh di kota itu dan dia amat ketakutan karena berbagai teror yang diluncurkan sang pemimpin organisasi okultisme.

Bila film-film diatas para serangga masuk dengan cara alami ke rumah, di film ini laba-laba menyerbu dengan cara dikirimkan seperti santet oleh si pemimpin pemujaan iblis, lihat bagaimana si tokoh wanita yang sedang tidur tiba-tiba pipinya menggembung dan setelah pecah puluhan laba-laba pun menyerbu keluar.

2 comments:

  1. KUNJUNGI BERITA BOLA DAN LIVE STEARMING TERUPDATE DAN TERPOPULER YANG WAJIB ANDA KUNJUNGI:

    MenitGoal.com
    lihatbola.live
    lihatbola.asia
    asianbookie.id
    prediksipapa.com
    rekanbola.com

    ReplyDelete
  2. agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya indonesia

    https://rajasabungs128.com/warisan-nenek-moyang-sabung-ayam-yang-mulai-terlupakan/

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete