Wednesday, November 16, 2016

HORROR ‘S COOL DUDE VERSI FREAKNCO


Setelah memilih cewek-ceweknya belum lengkap kalau kita nggak memilih aktor-aktor horror yang tentunya nggak kalah keren dibandiingkan para artis, meskipun nggak menutup mata bahwa artis lebih sering jadi bintang utama di film horror. 

Kehadiran para aktor cool ini bukan hanya sebagai pelengkap tapi mempengaruhi filmnya menjadi yang terbaik, dan mereka adalah :


13. SHANE JOHNSON
Aktingnya sebagai Michael King, yang mendokumentasi perubahan dirinya ketika kerasukan iblis di The Possession of Michael King patut diacungi jempol. Selain itu kamu boleh menilai ketampanan Shane Johnson saat berperan di Black Cadillac dan Death Everlasting.
http://fallout.wikia.com/wiki/Shane_Johnson

12. TOM HIDDLESTONE
Berperan apik sebagai Sir Thomas Sharpe yang misterius, Tom Hiddlestone pantas digilai para ladies, apalagi Crimson Peak menjadikan aktor berkebangsaan Inggris ini nominator Best Actor dalam Evening Standard British Film Award.  

http://healthyceleb.com/

11.  DESMON HARRINGTON
Aktor keren kelahiran Georgia ini tampil di film horror Ghost Ship, Wrong Turn, The Hole, dan Taken. Dalam film Love Object yang bergenre horror psikologi, Harrington bahkan dinominasikan sebagai Best Actor di Fangoria Chainsaw Award tahun 2005.

https://www.pinterest.com/

10. JAY HERNANDEZ
Pemeran El Diablo dalam Suicide Squad ini memiliki ketampanan khas latin dari generasi ketiga pernikahan percampuran Amerika-Meksiko. Tampil ciamik dalam Hostel, Hostel 2, dan Quarantine membuat Hernandez menjadi nominator pada tahun 2006 di Fangoria Chainsaw Award untuk kategori Dude You Don’t Wanna Mess With (Best Hero) dan Choice Scream Movie di Teen Choice Award.
https://www.pinterest.com/

9. KEANU REEVES
Usia yang terbilang senior tidak menghilangkan ketampanan Reeves, bahkan dia semakin matang tampil di berbagai film horor fantasy seperti The Gift dan Constantine, lalu film horor Bram Stoker Dracula dan Knock,Knock. Neon Demon merupakan film horor terbarunya di tahun ini.  

https://www.pinterest.com/

8. JUSTIN LONG
Mengawali aktingnya di film horor Jeepers Creepers aktor berwajah polos ini mendapat nominasi sebagai Best Performance by a Younger Actor di Saturn Award, dilanjutkan ke film sequelnya Jeepers Creepers 2 kemudian dua film horor lain Drag Me To Hell dan Tusk.
http://www.fanpop.com/

7. LUKE EVANS
Pemeran Prince Vlad di Dracula Untold memang mengubah wajah Darkula yang mengerikan menjadi sesuatu yang bikin kita jatuh hati. Selain tampil apik di Dracula Utold, Evans juga bermain di film horor lain seperti Raven dan No One Lives.

https://www.pinterest.com/

6. CHAD MICHAEL MURRAY
Film horor pertamanya adalah House of Wax di tahun 2005 yang juga menjadi film debut Paris Hilton dan mengganjarnya dengan Choice Movie Actor untuk film Action dan Thriller di Teen Choice Award 2005. Aktor yang kini menetap di North Carolina ini juga bisa kamu lihat wajah dan akting keren Murray di Haunting In Connecticut 2: House of Georgia.  

https://www.pinterest.com/
5. MICAH SLOAT
Cowok yang lebih banyak bermain di teater ini mulai terkenal namanya setelah bermain di Paranormal Activity dan sequelnya Paranormal Activity 2 sebagai tokoh Micah. Begitu nyatanya cerita di film itu sehingga banyak yang mengira Micah asli meninggal dunia dan Sloat mengantarkan film itu meraih sukses besar yang tidak diduga sebelumnya dan dia sendiri menjadi nominator Choice Movie Actor Horror/Thriller di Teen Choice Award tahun 2007.

4. PATRICK WILSON
Penyanyi sekaligus aktor merupakan paket komplit yang dimiliki Patrick Wilson. Dia bermain apik di The Phantom of The Opera, Insidious, Insidious 2, dan yang heboh ketika dia bermain sebagai Ed Warren, berduet dengan Vera Farmiga, di Conjuring 1 dan Conjuring 2 yang membuat dia dinominasikan sebagai Best Actor di Fright Meter tahun 2013 sekaligus untuk The Insidious Chapter 2 dan Conjuring.
http://fullhdpictures.com/patrick-wilson-hq-pics.html/
patrick-wilson-hd-photos

3. JARED LETO
Film horor pertamanya adalah Urban legend di tahun 1984 dan sukses membintang film thriller lain semacam American Psycho dan Panic Room. Kekuatan akting Leto dapat pembuktian ketika dia terpilih memerankan Joker, musuh bebuyutan Batman yang semula sukses banget diperankan almarhum Heath Ledger. Aksi keren lain Jared Leto bisa dilihat ketika dia bernyanyi di panggung sebagai vokalis band 30 Second From Mars.

                  http://variety.com/2014

2. JOHNNY DEEP
Wajah ganteng, akting kelas atas karena bisa memerankan segala jenis karakter, dan segudang prestasi sudah nggak perlu diragukan dari pria yang satu ini. Mengawali karirnya justru dari film horor, Nightmare on Elm Street tahun 1984, kemampuan Deep membuat film horor yang dbintanginya macam Dark Shadows, From Hell, Sleepy Hollow, dan Sweeney Todd : The Demon Barber of Fleet Street nggak hanya mengandalkan suara keras atau hantu bertampang seram.

http://hotbirthdays.com/

1. ELI ROTH
Cowok yang satu ini nggak perlu lagi dipertanyakan prestasinya di film-film tegang, sebut saja perannya di Cabin Fever, Hostel, Hostel 2, Death Proof, Thanksgiving,  Piranha 3D, Scream 4, dan Clown. Nggak hanya acting, Eli juga punya kemampuan komplit sebagai Produser, Sutradara dan Penulis Skenario di film The Last Exorcism, The Last Exorcism Part 2, dan Knock,Knock. Bisa dibilang dia adalah rajanya film horor.

https://www.scifinow.co.uk
 Yang mana cool dude pilihan kamu?

No comments:

Post a Comment