Monday, October 3, 2016

4 FILM HOROR VERSI NINIEK UTAMI BUAT HALLOWEEN 2016

Film horor pilihan gue buat Halloween nanti ya yang full of Zombie gitu. Maklum fans Walking Dead soalnya. Tadinya mau masukin Walking Dead sih…tapi kayaknya yang diminta film kan ya…yang diputer di bioskop…bukan yang di tivi. Jadi gue kasih rekomen yang ini aja:

  1.  Dawn Of The Dead
Siapa sih cewek yang kagak doyan ke mal? Saban minggu pasti deh gue bekunjung kalau kagak ke Detos atau Margo. Emang sih gue ngaku jarang beli barang disana, cuma cuci-cuci mata. Yang penting bikin seger. Nah, bayangin kagak kalau kita tahu-tahu terperangkap di mal yang diluarnya banyak Zombie berkeliaran? Mal yang harusnya menyenangkan jadi bikin bête ya kagak bisa kemana-mana!

Bikin gemes aja pasangan suami-istri itu. Udah tahu istrinya kegigit, suaminya malah melihara istrinya yang sudah jadi Zombie sampai melahirkan. Bayinya asli serem banget dah. Tapi mungkin gitu kali ya harusnya suami-istri. Saling jaga sampai mati. Seru banget waktu mereka dikejar-kejar di dalam mal sampai akhirnya mutusin keluar dari mal ke pulau yang katanya aman dari Zombie dengan mobil yang dimodifikasi supaya bisa nerobos lautan zombie yang udah nunggu di halaman mal.
   
  1.  Warm Bodies
Saran buat elu-elu yang punya pasangan, nonton film ini deh bareng pasangan elu. Dijamin mesra punya. Sweet banget waktu si zombie cowok itu melindungi cewek manusia dari kepungan zombie-zombie lain waktu mereka pertama kali ketemu. Gue jadi nyess gitu. Rasanya itu mirip Ksatria Penyelamat gitu dalam versi yang lain.

Emang sih menurut gue waktu si Zombie cowok perlahan bisa balik jadi manusia lagi kayaknya itu lebay abiss tapi ngasih kemungkinan ya bahwa selalu ada harapan di balik apa yang sedang terjadi di mata kita. Dan happy ending yang penting karena si mantan zombie cowok sama ceweknya jadi pacaran gitu.

  1.  Zombieland
Ini film Zombie yang horror tapi juga lucu abbisss. Bintangnya keren-keren dan pada berlanjut ke Superhero gitu. Ema Stone ke Amazing Spiderman. Jesse Eisenberg ke Superman vs Batman. Woody Herelson ke Hunger Games. Ditanggung ngakak habis nontonnya. Yang paling lucu waktu mereka sampai di rumahnya Bill Murray dan ternyata mereka harus bunuh si tuan rumah yang sudah berubah jadi Zombie. 


Mungkin nggak serem-serem banget tapi kan bisa jadi pilihan lain ya kalau gue kadung ketakutan nonton horror yang serius hehehe…

  1.  World War Z
Kalau nonton ini ibaratnya sekali tepuk dua lalat. Udah filmnya keren buangeett karena full zombie. Bintangnya juga ganteng buangeett. Siapa yang kagak kesengsem sama Brad Pitt. Biarpun doi sekarang udah cerai sama Angelina Jolie gara-gara selingkuh kagak ape-ape dah…berarti ada kesempatan buat gue sama Bang Pitt kali yee hehehe ngarep. Gue nutup mata waktu si prajurit wanita dipotong tangannya supaya gigitan Zombie jangan sampai nyebar. Sadis banget dah itu. Gue yakin elu juuga pada tutup mata lihat itu.


Penjelasannya gampang banget soal Zombie. Itu cuma penyakit gara-gara virus. Dan setelah manusia dikasih imunisasi berupa bakteri udah deh ngelengos aja tuh Zombie soalnya mereka nyari manusia yang tubuhnya bersih dari penyakit supaya bisa nginang di dalem situ. Yang penting ini film punya happy ending si Pitt bisa kumpul lagi sama keluarganya.


Selamat nonton pilihan gue yaaa. Gue sih kagak ngerayain Halloween karena itu kayaknya musyrik ya. Tapi kagak ada salahnya usaha buat dapet duitnya kan? Jadi buat cewek desperate yang lagi usaha nih…tulungin di LIKE yak…

2 comments:

  1. Halo Niniek, yang zombie mania. Seinget gue bukannya di Zombieland itu Bill Muray belum berubah jadi zombie ya? Anyway, pilihan2 kamu variatif dari yang horor banget, horor romance, horor sci-fi, sampai horor komedi. Pilihan cerdas

    ReplyDelete