Wednesday, October 12, 2016

4 Film Horor Versi Egar Rustiawan Buat Halloween 2016


Film horor pilihan saya film horor tentang rumah-rumah hantu. Kenapa? Soalnya saya suka  cari rumah kontrakan yang katanya ada hantu atau penghuninya karena memang biasanya tempat-tempat itu sewanya murah:


PARANORMAL ACTIVITY

Ketegangan yang ditampilkan di Paranormal Activity belum ada yang ngalahin. Artisnya memang bukan artis terkenal di awal-awal serial ini muncul tapi kemampuan akting mereka bikin kita penasaran dan kewalahan menahan jantung yang berdebar-debar. Diawali dengan Katty yang merasa ada sesuatu yang mengganggu mereka setiap malam akhirnya Micah yang sedang keranjingan membuat film dengan kameranya memutuskan memasang CCTV di sekeliling rumah.

Sosok hantu yang ada di film ini tidak terlalu jelas. Kebanyakan hanya benda-benda bergerak atau tubuh Katty dan Micah yang terangkat atau diseret. Selebihnya misteri bagaimana sosok hantu itu masih terus menyelimuti. Oleh karena itu siapkan jantung di akhir film ini karena kalian akan melihat kejutan yang tidak menyenangkan.

PARANORMAL ACTIVITY 2

Kalau di Paranormal Activity sebelumnya  banyak yang menganggap itu kisah nyata tapi di seri kedua ini ceritanya sepenuhnya rekaan. Paranormal Activity 2 bukanlah kelanjutan dari film sebelumnya. Lokasi dan tokohnya berbeda. Berawal dari pasangan Kitty dan Rey yang memiliki aak gadis bernama Ali dan bayi laki-laki bernama Hunter.

Setelah rumah mereka kemasukan pencuri Rey memasang CCTV di sekeliling rumah sebagai pengamanan. Kejadian aneh terus saja berlangsung. Ali dan pengasuh Hunter sudah memperingatkan tentang adanya gangguan arwah jahat tapi Kristy dan Rey tidak percaya sampai kemudian keduanya dibunuh oleh Katty yang membawa Hunter pergi

SILENT HOUSE

Menonjolkan ketegangan dalam sebuah rumah sunyi yang berada di tepi danau. Letaknya yang berada di tempat terpencil membuat penghuninya, Sarah dan sang ayah hanya dapat mengandalkan penerangan dengan lampu minyak. Teror dimulai ketika ayah Sarah terluka dan mendadak menghilang entah kemana rimbanya. Sarah yang panik berusaha mencari ayahnya dan menyadari bahwa ada banyak hal terjadi di rumah itu yang dia tidak tahu sebelumnya.

Di tengah kepanikan pamannya kembali. Dengan membawa pistolnya pria itu membantu Sarah mencari ayahnya tapi ternyata sang paman pun ikut terbunuh dan Sarah harus menjadi saksi kejadian menakutkan itu dari bawah meja makan. Banyak adegan tak terduga sekaligus menakutkan di film ini yang pastinya akan membuat kalian tidak berkedip.

RUMAH KENTANG

Kalau ini diambil dari urban legend Indonesia, tentang rumah Kentang yang gosipnya dulu pernah ada anak yang tercebur ke dalam kuali yang sedang dipakai memasak kentang. Sejak saat itu di dalam rumah itu selalu tercium bau kentang setiap kali hantunya muncul.

Setelah sang ibu meninggal Farah harus kembali ke Indonesia karena tidak ada lagi yang dapat membiayai sekolahnya. Farah dan adiknya Rika kemudian tinggal dalam rumah peninggalan sang ibu yang masih tersisa dan tidak dapat dijual meski dengan harga murah. Begitu berada di rumah itu Farah sadar ada sesuatu yang tidak beres karena dia kerap didatangi hantu anak kecil dengan bau kentang. Saat si hantu mulai meneror dan mengganggu Farah harus mencari jalan untuk mengusir sang hantu dan juga menjaga Rika yang ketakutan.

Alhamdulilah meski sekarang tinggal di kontrakan berhantu saya tidak pernah diganggu tuh!!! Jadi apa hantu itu ada? Tidak tahu! Saya belum pernah diperlihatkan soalnya tapi saya yakin film-film ini akan membuat kalian berpikir dua kali buat memakai gaya saya mencari rumah kontrakan murah.




Tapi karena saya sekarang lagi butuh uang untuk bayar kontrakan yang tertunggak mudah-mudahan kalian banyak kasih Like ya buat film pilihan saya ini. Trick or Treat bagi kaum duafa !!!

2 comments:

  1. Wakaka...usaha anda akan mendapat barokah. Satu like dari gw

    ReplyDelete
  2. nyumbang buat kontrakan dengan 1 like..

    ReplyDelete