Tuesday, October 18, 2016

4 Film Horor Versi Lasti Faulinda Buat Halloween 2016


Gue jadi suka sosok Vampir gara-gara booming serial Twilight. Robert Pattinson yang ganteng pas bingits meranin Edwar Cullen yang cool dan digila-gilai sama Bella Swan. 

Tapi emang dasar ya cowok gue kayaknya cemburu atau nggak rela bingits lihat aku ngefans sama Edward, dia bilang Vampir yang asli nggak begitu. Makanya dia ngomporin buat nonton film-film horror yang ada Vampirnya deh. 


Nah disini gue mau share deh film-film gokil tentang Vampir yang mana gue diajakin nonton sama cowok gue itu

Bram Stoker Dracula
Ternyata sosok Vampir di film ini dibuat jelek bingits. Sampai illfill gue ngeliat bagaimana dia berubah jadi sosok kelelawar waktu di kamar Mina atau waktu jadi serigala jejadian pas memperkosa Lucy. Hadeh, untungnya tetep ada sosok charm pangeran tampan waktu Gary Oldman merayu Winona Ryder yang jadi Mina, tokoh wanita yang mengingatkan sang Count pada istrinya yang meninggal ratusan tahun lalu. Dan terhibur lah karena ada Mr. Keanu Reeves yang keren banget jadi tunangan Mina dan berusaha merebut balik kekasihnya dari cengkeraman Count Dracula.

Gue suka film ini karena ceritanya kuat, nggak cuma modal nakut-nakutin doing. Memang bener ya cinta itu nggak pernah mati meski sudah terpisah ratusan tahun. Gue bukannya takut lihat film ini, malah mewek waktu Count Dracula akhirnya mati dalam damai di pelukan Mina setelah mendapatkan cinta sejati yang sudah lama hilang. Alhasil pacar gue sebel dan dia setel deh film kedua…


30 Days of Night
Film ini mengambil lokasi dan situasi di Alaska. Memang disana kan jarang bingits dapet matahari ya, makanya dingin dan salju melulu. Nah pas deh tempat itu sebagai tempat berkumpulnya para Vampir.  Ketika seorang polisi setempat menyelidiki serangkaian pembunuhan aneh yang terjadi di lingkungannya dia berhasil menangkap orang asing yang datang ke kota itu. Eben Olsen, sang polisi berusaha mengorek keterangan karena hanya orang asing ini yang tahu apa yang tengah terjadi di kotanya. Eben berusaha mengevakuasi kota tetapi kawanan Vampir lebih cepat beraksi, si orang asing yang mengira akan dirubah menjadi salah satu kawanan juga dibunuh.

Menyadari bahwa dirinya tidak mungkin menang melawan Vampir dengan keadaan sebagai manusia, Eben kemudian mengubah dirinya menjadi Vampir dengan menyuntikan darah si orang asing ke dalam tubuhnya dan bertarung melawan pemimpin Vampir yang hendak mencelakakan istrinya.  Kalau film Vampir yang ini lumayan serem, apalagi situasinya banyak terjadi di malam hari dan kegelapan. Bagian endingnya lagi-lagi bikin gue kehabisan tisu. Ini gambarnya gue insert yaa supaya kalian penasaran nonton.



From Dusk Till Down
Awalnya gue kira film ini film action, terutama karena situasinya berpindah dari Amerika ke Meksiko. Berbinar-binar lihat sosok George Clooney masih muda di film ini. Dia dan Quentin Tarantino berperan sebagai dua kakak-beradik Gecko yang dicari-cari FBI dan polisi setelah melakukan perampokan dan melarikan diri keluar Amerika dengan cara menyandera keluarga Fuller yang tengah berlibur ke Meksiko dengan mobil Van mereka.

Di tengah perjalanan mereka mampir ke sebuah motel terpencil dan beristirahat ke sebuah klub penari telanjang dan ternyata belakangan baru diketahui semua pegawai dan pelayan yang bekerja di klub itu ternyata Vampir haus darah. Para manusia dan Vampir terlibat baku hantam dan keluarga Fuller akhirnya harus bekerja sama dengan Gecko bersaudara agar bisa meloloskan diri dari tempat itu.

Queen of the Damned
Terbangun dari tidur panjangnya Vampir bernama Lestat mendapati dunia sudah berubah. Mengikuti dunia modern dia akhirnya menjadi rock star dan mengumpulkan banyak pengikut dari para fansnya. Bagaimana dia mengubah groupies yang kepingin berkencan dengannya sangat tipikal bingits dengan kehidupan artis sekarang. Tapi dia mendapat peringatan dari Vampir lainnya, Marius yang memperingatkan bahwa vampire lain tidak menyukai kehidupannya yang flamboyan dan banyak mengekspos kehidupan dan rahasia para vampir.

Musik dan lirik Lestat akhirnya membangkitkan Ratu Akasha dari tidur panjangnya dan menculik Lestat dari konser musik untuk bersatu dengannya melawan Vampir Purba yang menjadi penguasa dunia para Vampir. Di film ini Vampir-vampirnya mirip dengan keluarga Edward Cullen…keren-keren..apalagi Lestat yang memang rockstar.



Nah, setelah selesai menonton film-film itu apakah gue jadi serem sama Vampir? Kayaknya nggak tuh hehehe karena meski menampilkan sosok jelek tapi tetap seimbang lah dimana banyak juga pemeran keren ditampilkan di film Vampir. Setuju sama gue? Kasih like yaa…thank you before…Happy Helloween and trick or treat…

6 comments:

  1. artikelnya keren, oh iya jangan lupa follbek ya om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sesama liverpool mania. Jgn lupa like buat Lasti kalau kamu suka artikelnya ya

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. Wwow ini FIlm favorit saya semua fil dah pernah saya liat... bagus sekali... Salam dari Team DanForBlogg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa kasih Like ya buat Lasti. Saoam juga utk team DanForBlogg

      Delete
  3. Vampir memang fenomenal. Bener spt kata Lasti, film2 horor vampir gak cuma tampil dgn sosok buruk tapi byk juga artis kerennya makanya byk yg nonton :-)

    ReplyDelete