Wednesday, January 11, 2017

DAFTAR FILM HORROR YANG AKAN RILIS DI 2017

Tahun 2017 sepertinya menjadi hunian film-film horor sekuel yang berkarakter kuat dan pastinya layak ditonton, cek yuk daftarnya supaya kita bisa menyisihkan uang buat mampir ke bioskop atau membeli DVD nya untuk menguji nyali kita :

AMITYVILLE: THE AWAKENING

Film horor nggak lengkap kalau tidak menceritakan rumah hantu, dan film legendaris Amityville pun balik lagi di tahun ini dengan merilis kisah seramnya Amityville: The Awakening yang disutradarai oleh Frank Kalfoun dan rencananya bakal rilis Januari 2017 ini di Amerika.





THE BYE BYE MAN

Karakter baru film horor ini menarik buat ditonton, The Bye Bye Man dikatakan mampu menguasai jiwa manusia dan mengendalikannya buat melakukan pembunuhan-pembunuhan sadis dengan hanya mengucapkan atau memikirkan namanya saja. Film ini dibintangi aktirs cantik Faye Dunaway dan Carrie-Anne Moss dan akan rilis January 2017.


 RINGS

Shamara kembali menghantui layar lebar di tahun ini lewat film Rings, tidak ada yang meragukan kalau sosok ini selalu bikin jantung copot setiap kali muncul dari sumurnya setelah sang korban menonton video terlarang itu. Film ini rencananya bakal dirilis February 2017.


 GET OUT

Film horor produksi Blumhouse selalu punya warna kuat meskipun banyak mengangkat tema baru seperti The Gallows dan Sinister. Di film ini dikisahkan tentang misteri menghilangnya orang-orang kulit hitam di sebuah pemukiman dan misteri mengerikan di baliknya. Film ini akan dirilis February 2017.



A CURE FOR WELLNESS

Seorang eksekutif perusahaan yang ambisius dikirim perusahaannya untuk menyelidiki sebuah pusat kesehatan. Ternyata tempat itu memiliki rahasia tak terduga dan saat dia nyaris menguak rahasia itu kewarasannya dipertanyakan. Tonton yuk film psiko horor yang akan rilis Februari 2017 ini.



LEATHERFACE

Film ini sekuel dari Texas Chainsaw Massacre yang sukses menjadi film horor legendaris di tahun 1974. Si penjagal psikopat yang lekat dengan gergaji mesin sebagai alat pembunuhnya itu akan kembali meneror layar lebar pada bulan Maret 2017 namun si cantik Alexandra Daddario tidak bermain kembali.



ALIEN: COVENANT

Horor yang dipadu futuristik ini terus gue tonton sejak era Sigourney Weaver. Monster Alien ini kembali tampil solo di film Alien : Covenant yang disutradarai Ridley Scott dan dibintang Michael Fassbender yang sukses sebagai Magneto dan Assasins Creed. Rencananya film ini akan dirilis May 2017.



WORLD WAR Z 2

Sukses meloloskan diri dari serangan Zombie di sekuel pertama dan meraih untung besar, Brad Pitt balik dengan sekuel keduanya. Di film ini Brad Pitt tetap menjadi pemain sekaligus produsernya dan rencananya film ini akan rilis pada Juni 2017.




DARK TOWER

Yang sudah baca novel Stephen King, Dark Tower, pasti setuju kalau novel itu harus dituangkan ke layar lebar. Aktor keren Idris Elba berperan bintang utamanya sementara  Stephen King sendiri yang menjadi Produser sekaligus penulis scenario film yang rencananya akan rilis Juli 2017.




ANNABELLE 2

Dari alur cerita di film pertamanya gue sudah memperkirakan pasti akan muncul sekuel Annabelle. Apakah di sekuel kedua ini Annabelle akan menghantui gadis-gadis yang menyerahkan dirinya ke pasangan Warner? Tonton yuk Annabelle 2 yang rencananya bakal rilis Agustus 2017.


IT

Belum puas meluncurkan Dark Tower, Stephen King kembali membuat remake It yang sukses di era delapan puluhan. King juga tetap menjadi penulis scenario film si badut pembunuh yang rencananya akan dirilis September 2017.



FRIDAY 13TH

Kesuksesan sekuel Friday 13th di era delapan puluhan membuat film ini digagas untuk diremake dengan era yang lebih modern. Apakah sosok Jason versi baru ini akan lebih sadis dari yang orisinilnya? Kita tunggu saja filmnya yang akan rilis Oktober 2017 ini.



INSIDIOUS CHAPTER 4

Bagian akhir dari Insidious selalu bikin penasaran untuk menunggu film berikutnya, dan Insidious Chapter 4 bakal menambah seru kisah Elis yang bisa menjelajah alam supranatural. Film ini disutradari Adam Robitel yang sukses lewat debutnya The Taking of Deborah Logan dan bakal rilis Oktober 2017.



SAW: LEGACY

Film Slasher ini seperti nggak kehabisan cerita setelah debut awalnya di 2004 mengorbitkan James Wan sebagai sutradara ke kancah Hollywood. Setelah film terakhirnya di 2010 dengan Saw (The Final Chapter), film ini balik lagi setelah vakum selama 6 tahun dan rencananya akan rilis Oktober 2017.


 GOD PARTICLE

Produser J.J Abram ikut meramaikan 2017 ini dengan film horor-fiksi ilmiahnya, sekuel ketiga Cloverfield berjudul God Particle. Masih ingat saat si tokoh wanita berbelok menuju kota besar untuk ikut bertempur melawan alien di 10 Cloverfield Lane? Simak kelanjutannya di film yang akan rilis Oktober 2017.



JEEPERS CREEPERS 3: CATHEDRAL

Selama ribuan tahun Creepers selalu muncul kembali ke dunia setiap 23 tahun untuk memangsa manusia selama 23 hari. Film monster yang mirip beruang karena doyan hiberniasi selama 23 tahun ini akhirnya muncul kembali 13 tahun setelah film terakhirnya Jeepers Creepers 2 di tahun 2003.


 Selamat nonton dan nantikan review dari gue yaa…

No comments:

Post a Comment