Wednesday, January 18, 2017

ARTIS HOROR CILIK PALING KEREN VERSI FREAKNCO

Tidak selamanya artis horor menjadi pemeran utama atau penentu bagus tidaknya sebuah film horor, terbukti dalam beberapa film horor justru kita begitu terpikat dengan penampilan para artis cilik yang justru membuat film horor memiliki jiwa yang memikat penonton. Usia muda tidak menghalangi mereka untuk memainkan karakter yang diberikan dengan kualitas yang tak kalah dengan artis senior lawan main mereka.

12. MEGAN CHARPENTIER


Berperan pertama kali dalam film adalah di film horor Jennifer’s Body dimana dia menjadi versi cilik artis Amanda Seyfried yang memerankan karakter Needy. Megan kembali menjadi versi cilik Amanda dalam film Red Riding Hood dimana dia menjadi Diana cilik. Setelah itu Megan mendapat peran yang cukup bagus untuk dirinya sebagai Red Queen di film Resident Evil : Retribution dan Victoria dalam film Mama. Untuk film Mama, Megan kemudian mendapat nominasi di Young Artist Awards dalam kategori Best Leading Young Actress in a Feature Films.

11. KYLE CATLETT


Artis cilik yang satu ini punya kemampuan bahasa yang luar biasa sebab di usia 12 tahun saat membintangi film perdananya The Young and Prodigious T.S Spivet dia sudah mahir berbahasa Rusia, Cina, dan Perancis. Di tahun 2015 Kyle kemudian ikut serta membintangi film remake Poltergeist sebagai Griffin Bowen.

10. KIRSTEN DUNST


Berakting di layar lebar sejak tahun 1989, Kirsten Dunst baru dikenal di seluruh dunia setelah berperan sebagai Claudia dalam film Interview With The Vampire tahun 1994 bareng dengan aktor-aktor keren seperti Tom Cruise dan Brad Pitt. Berkat film ini pula Kirsten dinominasikan Golden Globe sebagai Best Supporting Actress.

9. HALEY JOEL OSMENT


Akting keren Haley mendapat acungan jempol ketika bocah cilik itu bisa mengimbangi actor kawakan Bruce Wilis di film Sixth Sense dimana dia kemudian mendapat banyak sekali nominasi dalam berbagai Award, diantaranya Academy Award tahun 1999 sebagai Best Supporting Actor.  

8. ISABELLE FUHRMAN


Berperan sebagai gadis aneh mengerikan dalam film horor Orphan dan serial televisi Ghost Whisperer dan beradu akting dengan Jennifer Love Hewitt sehingga dia kemudian memperoleh nominasi Young Artist Award tahun 2006.

7. HARVEY SPENCER STEPHENS

The Omen memang sudah dibuat remakenya dengan pemeran anak-anak yang lain tapi buat gue, Harvey Stephen di The Omen yang dibuat 1976 masih tetap belum tersaingi dengan wajah misterius sekaligus keluguan anak-anaknya. Meski begitu Harvey mendapat perannya sebagai Damien Thorn setelah bocah itu menyerang dan memukul sang sutradara Richard Donner.

6. CHLOE GRACE MORETZ


Film debutnya adalah Amityville Horror dimana Chloe kemudian dinominasikan sebagai Young Artist Award for Best Performance in a Feature Film tahun 2006. Penghargaan tersebut menjadi buah yang manis bagi Chloe yang memutuskan pindah ke New York tahun 2002 pada usia 7 tahun setelah dia diterima di sekolah akting Professional Performing Art School.

5. TY SIMPKINS


Berperan sebagai Dalton Lambert di film Insidious dan Insidious Chapter 2, bekal peran di film Insidious akhirnya membuat Ty berhasil memperoleh gelar sebagai Best Performance of Young Actor di ajang Saturn Awards tahun 2016 setelah perannya dalam film Jurassic World.

4. DAVEIGH CHASE


Siapa yang tidak ingat wajah Shamara? Gadis menakutkan yang menjadi hantu dalam The Ring? Namun orang tidak pernah mengira bahwa ada seorang gadis cilik bernama Daveigh Chase yang begitu baik memerankannya sehingga bisa membuat jantungan semua orang dewasa yang menonton penampakannya. Berkat perannya di The Ring tersebut, Daveigh menyabet gelar sebagai Best Villain di MTV Movie Awards tahun 2003.

3. DANNY LLOYD

Danny terpilih memerankan Danny Torrance dalam The Shining karena kemampuannya untuk fokus dalam waktu yang lama lebih unggul dari anak-anak seusianya. Belum lagi dia harus bertandem dengan artis sekaliber Jack Nicholson yang berperan sebagai ayahnya, dimana Nicholson terkenal sangat perfeksionis terlebih kepada lawan mainnya. 

2. HEATHER O’ROURKE


Gadis cilik dengan rambut pirang dan senyum ceria itu mengawali debut perannya di layar lebar dalam film Poltergeist. Sebenarnya Heather ditemukan tanpa sengaja karena saat itu dia hanya duduk menunggu ibunya di ruang audisi studio ketika seseorang datang dan menanyakan namanya. Setelah sukses Poltergeist, Heather masih berperan dalam dua film Poltergeist lainnya sebelum dia meninggal karena sakit misterius yang dicurigai sebagai kutukan karena perannya dalam film horor tersebut.

1. DAVID DORFMAN



Berperan sebagai Aidan Keller di The Ring yang kemudian berlanjut ke The Ring 2, wajah Dorfman yang innocent memikat pemirsa horor. Coba lihat mata lebarnya yang ketakutan saat Naomi Watts yang berperan sebagai ibunya mematikan televisi tepat di saat adegan Shamara muncul dari sumur di layar. Dan atas perannya di Ring Two, dia menyabet gelar sebagai Young Best Actor tahun 2006.

No comments:

Post a Comment