Friday, November 4, 2016

HORROR‘S HOT BABES VERSI FREAKNCO


Film horror nggak hanya menampilkan sosok-sosok mengerikan dari monster pengganggu atau hantu yang bikin jantung berdebar nggak karuan, karena banyak juga kok cewek-cewek cantik yang hadir disana. 

Berikut 13 artis horror paling cantik pilihan Freaknco. Cantik disini dalam kategori bukan hanya good looking tapi juga kemampuan aktingnya yang mumpuni hingga kehadiran mereka bikin film yang mereka bintangi jadi keren. Mereka-mereka adalah:


13. NEVE CAMPBELL
Magnet utama dalam satu seri film Scream ini memukau ketika membintangi antagonis dalam Wild Things dan The Craft. Film horror lain yang dibintangi Neve Campbell adalah Boogeyman: The Killer Compilation.
http://homeddesigns.blogspot.co.id

12. ALEXANDRA DADDARIO
Sensualitas Daddario diekspos di Texas Chainsaw Massacre untuk mengurangi kesadisannya yang justru membuat film itu ada sedikit cacat fatal, tapi Daddario tampil bagus begitu pula ketika dia berakting di San Andreas
https://www.pinterest.com

 11. SARAH MICHELLE GELLAR
Aktingnya dalam menghadapi teror di The Grudge begitu alami, selain berakting secara ekspresif Sarah juga bagus dalam film yang banyak mengandalkan kualitas fisik dalam Buffy The Vampire Slayer.
http://www.fanpop.com/

10. KATE HUDSON
Sebagai anak kandung artis lawas, Goldie Hawn, Kate punya warisan kecantikan yang tidak diragukan. Namun dengan pesonanya Kate berhasil lepas dari baying-bayang sang ibu dan salah satunya saat dia bermain di film horror The Skeleton Key

9. JANE LEVY
Berperan sebagai gadis kecanduan yang harus lolos dari serangan iblis di Evil Dead, Jane Levy meneruskan suksesnya berperan dalam film horror terbaru Don’t Breathe. Usia muda membuat karirnya semakin cerah melangkah di jalur film-film tegang.

http://www.get-the-look.ca/

8. WINONA RYDER
Perannya sebagai Mina Harker di Bram Stoker Dracula membuat dia dinominasikan sebagai Aktris Terbaik di Saturn Award dan Kategori Ciuman Terbaik di MTV Movie Award. Film thriller lain yang dia bintangi seperti Lost Soul dan Black Swan juga membuatnya terdaftar sebagai nominator Screen Actors Gulit Award.
http://www.pinterest.com

7. BRITANNY SNOW
Tahun 2008 merupakan tahun film horornya Brittany Snow dengan merilis Prom Night dan On The Doll. Prom Night kemudian mengantarkan nama Brittany sebagai nominator kategori Aktris Pilihan di Teen Choice Awards. Belum puas sebagai pemain, Britanny memproduksi film horror Would You Rather di than 2012 dimana dia juga bertindak sebagai salah satu produsernya.

6. BLAKE LIVELY
Buat yang sudah nonton The Shallows pasti sudah lihat bagaimana seksinya Blake Lively dalam busana two pieces. Yang bikin dia hot bukan hanya itu tapi bagaimana dia bisa menampilkan sosok cewek yang terasing dari peradaban dan harus berhadapan dengan hiu ganas sehingga dia dinominasikan pada dua kategori di Teen Choice Awards. Perannya di Simon Says beberapa tahun silam jadi pijakan kematangan akting Blake Lively.

http://acculturated.com/

5. JESSICA CHASTAIN
Dua film horror jadi pembuktian akting Jessica Chastain, Mama dan Crimson Peak. Kedua film itu memberikan piala bagi Chastain yakni Best Supporting Actress di Saturn Award dan Fangoria Chainsaw Awards untuk film Crimson Peak  dan Best Actress di Fantasporto Film Festival untuk Mama.  
http://celebmafia.com/

4. ASIA ARGENTO
Asia Argento mungkin yang paling banyak menghiasi film-film horror dibandingkan hot babes yang lain, sebut saja film-filmnya seperti Land of The Dead, Dracula, The Stendhal Syndrome, The Mother of Tears, The Phantom of The Opera, New Rose Hotel 2, Demons 2, dan The Keeper.

http://eunoespelho28.blogspot.co.id/

3. HALE BERRY
Menyabet Aktris Terbaik di Academy Award tahun 2012 untuk perannya di Monster’s Ball dia juga berkibar sebagai Storm di serial X-Man dan Swordfish. Maka dari itu perannya dalam film horror psiko Gothika, Perfect Stranger, dan Dark Tide bukan hanya mengandalkan kecantikan dan sensualitasnya tapi juga akting kelas atas.


2. NAOMI WATTS
Siapa yang tidak seram melihat Ring dan Ring 2 pasti punya nyali ganda, maka dari itu mereka yang sudah lihat dua film ini akan melihat wajah cantik Naomi Watts yang bermain di dalamnya.  The Wyvern Mystery dan Dream House juga jadi pembuktian Naomi berperan dalam film menegangkan sehingga tidak heran menyabet gelar sebagai Best Leading Actress di Fangoria Chainsaw Award untuk The Ring.
https://www.pinterest.com

1. VERA FARMIGA
Tanpa kehadiran wanita cantik yang satu ini kita tidak bisa membayangkan sosok fenomenal Lorraine Warner di Conjuring dan Conjuring 2. Selain itu acting ciamiknya juga bisa dilihat di The Orphanage. Dia selalu total dalam perannya sehingga tidak heran ketiga film horror yang dibintanginya jadi buah bibir pecinta horror.
https://www.pinterest.com
Siapa hot babes yang kamu pilih?

No comments:

Post a Comment