Sunday, February 10, 2013

Prince Cupu Lope Ghost


Here comes my new book on last Jan 2013...Prince Cupu Lope Ghost. Publish by Anza Publisher and distributed on book store as Gramedia, Toga Mas, and Gunung Agung. This novel also tagged by many Indonesian Artist. It's a duet project with comic novelist names Mpok Mercy Sitanggang and with such unusual fellowship this book is done marvelously...



TESTIMONI :

Chika Jessica
Chika Jessica
Bwahahahahaha...kocak banget...manusia yang jatuh cinta sama hantu, namanya sama pla kayak aku "Chika"....wkwkwk...Emang, cinta itu susah ditebak yah, kapan dia datang dan pergi, dan sama "siapa" pun. Wajib beli buku n baca novel gokil ini, karena dari novel ini kita belajar, Cinta itu adalah "Kenyamanan dengan seseorang."  (Chika Jessica - AKtris, Host, Komedian)




Denny Cagur
Bruakakakakak... Persahabatan yang aneh antara Acil dan Chika, dua orang yang sudah beda alam tapi bisa bersahabat atas dasar sama-sama nyari keuntungan. Si Acil cupu pun akhirnya bisa disulap jadi keren. Tragis, dramatis, dan kocak abis. Yang pasti endingnya bakal bikin loe yang kesel tersenyum manis... (Denny Cagur - Komedian, Host Dahsyat)

Ajun Perwira
Suka banget deh baca novel gokil ini, bacaan ringan tapi seruuu dan sukses bikin gue ngakak. Paling suka bab dimana Acil balik jadi cupu lagi, supaya Chika temen hantunya itu balik lagi. So sweet yah...kereenn..Ohiya, pastiin film ini difilemin, Ajun yang jadi Acilnya yaa...Yukkss teman-teman...serbu novel gokil ini...    (Ajun Perwira - Aktor, Host, Gitaris The Jonas Monkey)


Boim Lebon
Buku yang ciyus, tapi lutu n unyu, cumpe, gudnyuss banget deh!
Baca yah, bikin cemuungguuuud akuuuhhh!  (Boim Lebon - Penulis)




1 comment: